oleh

Kapolres Bolmong Bantu Warga Korban Kebakaran Rumah

Detik Bhayangkara.com, Bolmong – Peristiwa kebakaran rumah yang terjadi di Desa Tapadaka Utara Kec. Dumoga Tenggara, Senin (10 Januari 2022) lalu mendapat perhatian serius dari ibu Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH, MH.

Didampingi Kabag Log AKP Nico N. Tulandi dan Kapolsek Dumoga Utara I Ketut Wiyasa, SE, Kapolres menyambangi korban kebakaran rumah yakni Kel. Hamburin Ngadi yang saat itu menumpang di rumah salah satu keluarganya, Kamis (13/1/2022).

Di sana Kapolres menyampaikan, rasa simpati dan empati kepada keluarga korban serta memberikan bantuan bahan Sembako.

“Pemberian bantuan ini adalah wujud cinta kasih dan kepedulian Polri terhadap warga yang ditimpah musibah, kiranya ini dapat diterima dengan senang hati dan semoga dapat meringankan beban keluarga,” ujar Kapolres dengan penuh haru.

Terpisah Kel. Hamburin Ngadi mengaku sangat terharu, dan berterima kasih atas kepedulian Kapolres yang sudah mengunjungi keluarganya serta memberikan bantuan.

” Kami tak menyangka mendapat kunjungan ibu Kapolres dan kami berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan,” ungkap Hamburin dengan mata berkaca-kaca.

Sebagaimana diketahui peristiwa kebakaran rumah yang terjadi pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022 pukul 10.30 wita telah membakar habis sebuah rumah semi permanen milik kel.Hamburin Ngadi beserta barang-barang / perabot didalamnya. (F.RI.1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed