oleh

Dugaan Kasus Cabul yang Menimpa Tersangka R.A akhirnya Berdamai

-Kriminal-10.260 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim – Dugaan kasus cabul yang menimpa tersangka Rigel Audino Sanger (RA) akhirnya berdamai di Polres Bolmong atas dasar pencabutan laporan dari pihak keluarga korban yakni, Samuel Purwoko sebagai orang tua korban.

Kasus dugaan cabul tersebut sudah di tangani pihak Polres Bolmong, dan terjadi kesepakatan antara kedua bela pihak dihadapan penyidik polres bolmong untuk berdamai.

Di tempat terpisah pihak keluarga tersangka yakni orang tua dari rigel audino hadir dan mendampingi anak mereka, untuk menyaksikan perdamaian sekaligus pencabutan laporan dari pihak keluarga korban serta menandatangani berkas dokumen dari pihak penyidik polres bolmong, Dimana pihak pelapor tidak lagi melanjutkan kasus tersebut.

Selanjutnya yang menyerahkan dokumen surat tersebut adalah pihak penyidik Polres Bolmong kepada kedua orang tua korban dan orang tua tersangka, bahwa sudah ada persetujuan antara kedua bela pihak yakni, pelapor dan keluarga tersangka bahwa kasus ini sudah berakhir dengan perdamaian tanpa ada paksaan dari manapun. (F.RI.1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed