oleh

Selamatkan Generasi Penerus Bangsa, Polres Malang Terus Gelar Vaksinasi Anak

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang – Kapolres Malang AKBP R Bagoes Wibisono secara terus-menerus menggelar Vaksinasi anak-anak usia 6-11 Tahun untuk dosis 1 dan 2 Jenis Sinovac, dengan jumlah peserta mencapai 500 anak dari berbagai Kecamatan di Wilayah Kabupaten Malang, bertempat di Lapangan Tenis Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (15/01/2022).

Dalam Vaksinasi kali ini, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) bersama BCA Kepanjen turut andil berkolaborasi mendukung penuh Program Pemerintah Pusat ini, untuk pelaksanaannya dari Tenaga Kesehatan Dokkes Polres Malang.

“Kegiatan Vaksinasi anak umur 6-11 Tahun ini telah kami laksanakan beberapa kali bahkan hampir setiap hari, baik di Mapolres Malang sendiri ataupun di Sekolah-sekolah. Hal ini demi memacu percepatan Vaksinasi Nasional dan mempercepat terbentuknya Herd Immunity,” ujar Bagoes.

Demi antusiasme peserta anak-anak yang hadir, diketahui Polres Malang telah menyediakan banyak hadiah Doorprize utama maupun Doorprize umum yang sangat menarik semangat anak-anak dalam mengikuti Vaksinasi ini, diantaranya berupa sepeda, peralatan Sekolah serta masih banyak lagi.

“Dengan semakin banyak anak-anak tervaksin harapannya mampu mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Sekolah-sekolah dan juga karena Vaksinasi anak adalah bagian dari upaya menyelamatkan generasi penerus Bangsa,” jelasnya.

Bagoes menambahkan, selain itu salah satu tujuan Vaksinasi ini juga dapat mencegah anak-anak muda yang merupakan aset penerus Bangsa agar terhindar dari Virus varian Omicron. ( Zak )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed