oleh

Anton Sukartono Suratto Calon Terkuat Menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat

-politik-10.268 views

Detik Bhayangkara.com, Bandung – Dukungan kian terus mengalir kepada Anton Sukartono Suratto yang didaulat menjadi kandidat calon Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, dalam Musyawarah Daerah ( Musda) yang akan segera digelar pada, Rabu ( 19/1/22 ) mendatang, yang merupakan agenda utama.

Dukungan ini datang, salah satunya dari Wakil Direktur Executive DPP Insan Muda Demokrat Indonesia ( IMDI ), Rizky Gunardi, bahwa dukungan penuh untuk Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Sukartono Suratto menjadi kandidat terkuat calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat untuk periode 2021-2026.

” Kami mendukung penuh Anton Sukartono Suratto menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat. Saya yakin beliau bisa dan mampu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Wilayah Jawa Barat,” ungkap Rizky pada Senin ( 17/1/22 ) pada awak media dibilangan Kota Kembang Bandung.

Menurut Rizky, IMDI merupakan Organisasi Sayap Pendukung Partai Demokrat itu sendiri, tentunya menginginkan sosok yang memiliki kapasitas dan kemampuan untuk menjalankan roda Partai untuk dimasa depan.

“Anton Sukartono dinilai sebagai figur yang tepat untuk menakhodai DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, banyak agenda kerja politik kepartaian yang harus dikebut, guna mempersiapkan diri menghadapi kontestasi politik 2024, baik pilkada, pileg maupun pilpres,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, saat ditemui media, Anton Sukartono Suratto sendiri mengatakan telah menerima masukan dari berbagai pihak di Partai Demokrat, termasuk sebagian besar para ketua DPC di Jawa Barat dan Ketua Umum Organisasi Sayap Partai Demokrat.

” Alhamdulillah, saya bangga dan bersyukur masih diberikan dukungan penuh dari berbagai sisi, selain itu juga bangga atas dukungan yang disampaikan untuk mampu memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat. Karena Partai ini akan besar jika kita semua berkomitmen untuk membesarkannya bersama-sama,” ucap Anton.

Dirinya berharap, jika memang diberikan amanah untuk memimpin DPD Partai Demokrat Jawa Barat untuk periode 2021-2026, dia mengajak berjuang dan bergerak bersama-sama, agar Partai Demokrat menjadi pemenang di Provinsi Jawa Barat di tahun 2024 mendatang.

“Jika memang saya diberikan amanah untuk memimpin, tentunya saya berjanji akan merangkul semua elemen yang ada untuk bersama sama memajukan Partai Demokrat di Provinsi Jawa Barat semakin kuat, solid dan menang,” pungkas Anton. (A/A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed