oleh

Meriahnya Milad Ormas BPPKB Banten ke-24, Sekaligus Pelantikan Pengurus DPAC Cinangka Serang

-daerah-10.310 views

Detik Bhayangkara.com, Serang – Acara milangkaraya organisasi Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB Banten) ke-24 yang diadakan di Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang di gelar secara meriah, ramainya acara tersebut, sekaligus dibarengi pelantikan pengurus DPAC Cinangka, Minggu (16/01/22).

Acara tersebut pun dihadiri oleh petinggi-petinggi organisasi masyarakat (ormas) BPPKB Banten, yang ikut menyaksikan dilantiknya Evan Sopian sebagai Ketua DPAC Cinangka BPPKB Banten.

Bahkan sekjen DPP BPPKB Banten, Prof DR H Tb Dudung Sugriwa menyempatkan hadir untuk menyaksikan pelantikan Evan Sopian, yang mengemban amanat sebagai Ketua DPAC Cinangka Kabupaten Serang.

“Abah menyempatkan hadir menyaksikan pelantikan kang Evan yang terpilih menjadi Ketua PAC Cinagka, padahal jarak dari Kadoe Hejo Salam, Pandeglang, Banten kesini cukup jauh, tapi abah antusias dengan acara ini,” kata Juanda Hermawan Dewan Pengawas DPD Jawa Barat BPPKB Banten, yang mengawal kehadiran Abah Dudung ke acara milangkaraya ke 24, Minggu (16/01/22).

Senada diucapkan Nur Herlianti atau yang akrab Bunda Nur yang juga menjadi salah satu pendiri DPD Jawa Barat BPPKB Banten tersebut, dirinya pun memboyong para anggota lainnya dari Kadoe Hejo Salam Kabupaten Pandeglang Banten, ke acara milad ke 24 sekaligus pelantikan pengurus DPAC Cinangka, yang diadakan di Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

“Memang saya memboyong saudara-saudara kami di BPPKB Banten dari Kadoe Hejo Salam Kabupaten Pandeglang, karena juga acara milad kami diadakan disini, dan kebetulan disini juga ada pelantikan pengurus DPAC, jadi sekali kayuh 2 pulau terlewati,” kata Bunda Nur yang kini menjabat Tim Investigasi DPP BPPKB Banten.

“Meriah banget acaranya, Alhamdulillah yang hadir pun sudah seperti lautan manusia, sulit dihitung berapa yang hadir,” pungkasnya. (Abet/Alung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed