oleh

Partai Amanat Nasional Lantik Pengurus DPC se-Tangsel, Target 1 Fraksi di 2024

-politik-10.498 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan – Partai Amanat Nasional DPD Tangsel gelar acara pengukuhan pengurus DPC dan DPRT serentak se-Kota Tangerang Selatan periode 2020-2025, acara yang berlangsung di Resto Kampung Anggrek, Minggu (30/01/2022).

Menjelang Pemilu 2024 Partai Amanat Nasional (PAN) mulai berbenah diri, dan sudah menyiapkan saksi saksi pada setiap wilayah kelurahan untuk memantau langsung di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) .

Ketua DPW Provinsi Banten Partai Amanat Nasional (PAN), Syafrudin mengatakan, kehadirannya sengaja jauh dari Provinsi Banten, untuk memastikan kesiapan  Partai Amanat Nasional DPD Tangsel menjelang Pemilu 2024, karena Tangerang Selatan suara terendah Nomor Dua di Provinsi Banten .

“Saya menargetkan 5 (Lima) kursi atau 1 ( satu ) Fraksi dari Tangerang Selatan, pelantikan DPC dan DPRT hari ini, berarti Ketua DPD Tangsel sudah mempunyai Progres atau silaturahmi dengan masyarakat.

“Untuk itu saya mengapresiasi ketua DPD saat ini yang di pimpin Asropi Setiawan, mudah mudahan secepat mereka yang dilantik bisa segera bekerja dengan tugas nya masing masing sehingga target yang kami harapkan bisa tercapai,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua DPD PAN dan anggota DPRD Tangsel Asropi Setiawan menambahkan, Saya berharap setelah pembentukan ketua DPC Tingkat Kecamatan dan Ranting tingkat Kelurahan setelah 735 (tujuh ratus tiga puluh lima) yang terbentuk, maka menjelang tahun 2023 kita targetkan sudah mencapat Tingkat Rukun Tetangga (RT) ,artinya kalau sudah sampai tingkat RT berarti sudah Tingkat TPS.

“Oleh karena itu amanah yang diperintahkan Ketua DPW akan kita jalankan sesuai Roundom sesuai tanggal yang harus kita jalankan sesuai target,” kata Asropi.

Lanjut Asropi, untuk mencapai target maka di perlukan adanya kerjasama dan soliditas Tim di lapangan yang hari ini sudah kita SK kan, kemudian akan kita SK kan sampai tingkat RW, RT karena di Tangsel ini ada 3844 RT.

“Kita dari tingkat DPD membentuk DPC Kecamatan, lalu tingkat Kelurahan, kemudian tingkat RW dan sampai tingkat RT, ini skala perioritas kita untuk bisa mencapai Target pada Pemilu Tahun 2024 nanti,” pungkasnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed