oleh

Pedagang Keluhkan Sampah Basah Menumpuk dan Bau Menyengat di Pasar TOS 3000

-headline-10.741 views

Detik Byangkara.com, Kota Bogor – Maraknya sampah di pasar TOS 3000 yang berlokasi mall Samarinda yang bersebelahan mall Avava dikeluhkan oleh para pedagang dan pengunjung pasar tersebut. Pasalnya, tumpukan sampah tersebut menimbulkan bau menyengat yang membuat pengunjung tidak nyaman.

“Pemerintah kota Batam dalam hal ini dinas kebersihan tidak memperhatikan betapa maraknya sampah di pasar TOS 3000 tidak terangkut pihak armada,” ucap salah seorang pengunjung yang meminta namanya tidak dimunculkan, Sabtu (5/2/2022).

Menurutnya, lori pengangkut sampah setiap hari Armada mengangkut sampah dilokasi tersebut, para pedagang kaki lima sangat mengeluh atas ketidaknyamanan berdagang dilokasi akibat sampah bertumpuk tempat berjualan sehari hari.

“Para pelanggan juga tidak nyaman mencium bau sampah di pasar pusat TOS 3000 Kecamatan Lubuk Baja, tiap hari belanja dan tiap hari berdagang selalu mengeluhkan masalah sampah yang tidak pernah terangkut,” keluhnya.

Para awak media saat mewancarai seorang pedagang kaki lima, apakah sampah tiap hari diangkut?, jawabnya,” memang sampah diangkut tiap hari, tetapi tidak pernah bersih, dan selalu menumpuk tiap hari”.

Ditambahkannya, kalau armada pemko sangat banyak tetapi sampahnya selalu menumpuk. Kami juga heran di waktu mitra ) PT. yang ngangkut sampah selalu bersih, dan tidak pernah seperti ini.

“Kami juga tidak pernah mengelu membayar pajak seperti, lampu, uang sampah, juga keamanan, tetapi kami hanya butuh nyaman dan sampah dibersikan supaya kami nyaman berdagang di lokasi ini. Pemerintah kota Batam (pemko) tidak memperhatikan kelapangan betapa maraknya sampah di pasar TOS 3000,” ujarnya. (Yanto Gultom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed