oleh

Kantor Sekretariat DPC PKS Pontianak Timur Diresmikan

-politik-10.486 views

Detik Bhayangkara.com, Pontianak – Dengan mengucapkan Bismillahhir rahmanirrahim Pemotongan tumpeng oleh Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat H. Arief Joni Prasetyo, ST., MT tanda telah diresmikannya Kantor Sekretariat DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pontianak Timur beralamat Jalan Tekam No 4 Pontianak Timur Kalimantan Barat, Senin (28/2/22).

“Alhamdulillah kita bersyukur semua Sekretariat DPC PKS Pontianak Timur (Pontim) sudah punya kantor tersendiri. Dan dipagi ini kita dapat meresmikan Kantor yang megah yang berlantai 2 (Dua) yang lain belum lantai dua,” ucapnya.

Tiga sekretariat DPC PKS yang sudah saya resmikan, dengan harapan PKS itu harus hadir ditengah masyarakat dan jangan hadir dikantornya saja, tetapi harus hadir kinerjanya, jadi aspirasi di sekitar lingkungan ini harus diperioritaskan diperhatikan pembangunan jalan, gang,” ujar Arief Joni Prasetyo.

Ditempat yang sama menurut M. Arief, S.Ag., Wakil Ketua DPRD Kota, juga mantan kader PKS menyampaikan, dengan adanya dan diresmikan Kantor Sekretariat DPC ini berarti sudah bisa digunakan pertemuan atau rapat oleh kader PKS, untuk Reses.

“Juga bisa untuk Pengajian mohon dirawat dan di jaga Kantor yang megah ini,” tambahnya.

Syaiful, S.Si, Ketua DPC PKS Pontianak Timur pada saat di Wawancara awak media menerangkan, Kantor Sekretariat Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Pontianak Timur ini, memang untuk pelayanan organisasi Partai Keadilan Sejahtera dan Pelayanan masyarakat, karena Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Ada 25 Pengurus, kemudian ditingkat kelurahan PKS sudah ada Struktur tujuh Kelurahan yang ada di kecamatan Pontianak timur.

“Dalam  program dan kegiatan  Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kecamatan Pontianak Timur pada  tahun 2022, ini memang sudah menjadi  Momen untuk persiapan menghadapi menjelang Pemilu 2024,” dikatakannya.

Alhamdullilah pada hari ini  acara Peresmian Kantor Sekretariat DPC PKS Pontianak Timur Ini  semuanya aman dan  berjalan lancar,” tandas Syaiful. ( A. Rakhman Hudri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed