oleh

Camat Cisarua Siap Kolaborasi Liputan Destinasi Wisata Berbasis Budaya dan Edukasi Kearifan Lokal

-daerah-10.855 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Proyeksi pengembangan destinasi wisata yang selama ini sedang dikembangkan ditengah pandemi covid-19, menjadi sebuah tema pembahasan dalam sesi pertemuan konsultatif antara JW Group Bogor bersama Camat Cisarua (Ivan).

Sesi pertemuan yang berbarengan adanya kunjungan dari Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor (Deni Humaedi). Kepentingan pengembangan Pariwisata di Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinan Bupati Ade Yasin mengusung konsep Bogor Sport and Tourism, memerlukan perlakuan dan konsentrasi khusus terhadap segmentasi pembangunan Olahraga dan Pariwisata.

Kunjungan JW Bogor Raya (Rabu, 3/2/2022) secara lengkap di Komando oleh Kepala Biro Maman Suherman, Sekretaris Biro Ilham Hutagalung dan mendapat pendampingan khusus dari jajaran Pusat, Ali Nasrullah (PU JWgroup), Joe Rian (Pimprus JWGroup), Nea Kareem dan Olda Hayani (Wicaksana Female Nusantara) dan Staf Program LDW (Fajar dan Rama).

Liputan Destinasi Wisata disambut baik oleh Camat Cisarua dengan mendapat sebuah penguatan dan arahan teknis dari Kadis Pariwisata.

Dalam diskusi singkat di ruang Kantor Camat Kang Ivan (panggilan akrab Camat Cisarua) menerima JW Group dengan situasi santai dan cukup fokus dalam pembahasan LDW.
Saya menyambut baik dan siap berkolaborasi dalam hal Liputan Destinasi Wisata (LDW), dan Maman ini saya kenal sejak masa SMP, karena kami satu sekolah, terang Kang Ivan.

Lebih lanjut, Ivan mengharap agar LDW bisa di fokuskan pada titik titik desa wisata yang berada di Wilayah Kecamatan Cisarua.

Atas kesepakatan bersama, Ali Nasrullah dan Kadis Deni Humaedi akan menindaklanjuti konsep secara tertulis, untuk dapat dijadikan dasar rekomendasi program di wilayah Kabupaten Bogor. ( Abet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed