oleh

Hari Ini Grand Opening NN Resto And Cafe Akan Resmi Dibuka, Ditata Dengan Penuh Nuansa Arsitektur

-daerah-13.635 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – NN Cafe and Resto yang beralamatkan di Jl.Kauman Regency Raya No. 7 Desa Kangkung Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak rencana Hari ini akan resmi dibuka, Rabu (17/3/ 2022) 11.00 WIB.

Grand Opening NN Resto and Cafe ini, rencana akan dihadiri dan resmi dibuka oleh Bupati Demak dr.Hj. Esti’anah, SE yang akan didampingi oleh Forkopimda beserta jajaran yang terkait lainnya.

Sebelum Grand Opening digelar untuk dibuka dan diresmikan, malamnya telah diadakan tasyakuran bersama warga setempat beserta keluarga, untuk mendapatkan ke rindlo an dari Allah semata agar mendapatkan rejeki yang barokah dan halal.

NN Cafe and Resto berdiri atas lahan tanah seluas satu hektar lebih yang didesain oleh putranya sendiri dengan penuh nuansa arsitektur yang dikelola dengan penuh mellenial saat ini dengan pramusaji yang masih muda muda membuat rasa betah para pengunjung.

Sambil menikmati beberapa hidangan malam yang disuguhkan disaat tasyakuran,awak media yang kebetulan kakak kandung pemilik resto,mewawancari menu andalan yang bakalan disuguhkan bagi pencintai kuliner agar berkeinginan datang merasakan masakan khas NN Cafe and Resto yang baru ini yakni “IKAN GURAMI”dengan dengan berbagai jenis masakan yang mengundang selera makan.

Hari and Ida pemilik NN Cafe and Resto ini menambahkan,disamping menyuguhkan menu andalan, juga menyediakan menu-menu yang lain dengan penuh cita rasa masakan yang menbuat goyang lidah dan membikin kangen pengunjung kuliner serta menyediakan pula tempat khusus untuk pertemuan.

“Para pengunjung atau penikmat kuliner,bisa mencari tempat duduk sendiri yang sudah didesain di beberapa tempat yang amat klasik sekali agar pengunjung dapat menikmati dengan penuh kenyamanan,” ucapnya.

Saran yang yang positif tentunya sangat diharapkankan sekali oleh pemilik Cafe dan Resto ini sebagai pelanggan kuliner. Pelanggan Kuliner puas kamipun senang. (Adhi S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed