oleh

Pejabat Kumenkumham Kalbar Lakukan Silatutahmi Di Polres Kubu Raya

-daerah-11,157 views

Detik Bhayangkara.com, Pontianak – Bertempat di ruang rapat Kapolres Kubu Raya dilaksanakan kegiatan Silaturahmi antara Pejabat Kemenkumham Kalbar dengan Kapolres Kubu Raya, dalam rangka mempererat kerjasama dan jalin komunikasi, (31/03/2022).

Dalam Kegiatan kunjungan dan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Kapolres Kubu Raya AKBP JERROLD H.Y. KUMONTOY, S.I.K., M.Si, Kasi Propam IPTU I Komang S, KBO Satreskrim IPTU Pasaribu P SH. Sedangkan Kemenkumham PLH Kadivpas Sdri. IKA YUSANTI, Bc, I.P., S.H., M.Si, Kabidang Pembinaan Bimbingan dan TI, Sdr. EKA JAKA RISWANTARA, Bc, I.P., S.H., M. SP, PLT. KaLapas, Sdr. ARDIAN SETIAWAN, S.H, KaRutan Sdr. SUMARIO A. Md., I.P., S.H., M.H. KaBapas Sdr. IWAN. Kasubag TU MEGO SUKOCO, S.H., M.H.

Dalam silahturahmi Kapolres Kubu Raya AKBP JERROLD H.Y. KUMONTOY, S.I.K., M.Si, menyampaikan”agar terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Kemenkumham dan Polres Kubu Raya, Mengingat terdapat beberapa lapas yang berada di wilayah Kabupaten Kubu Raya, sehingga Harkamtibmas merupakan tanggung jawab Kepolisian dalam hal ini Polres Kubu Raya”Kata Kapolres.

Ditempat yang sama PLH Kadivpas Kemenkumham, Sdri. IKA YUSANTI, Bc, I.P., S.H., M.Si menyampaikan”Kami dari pihak Kemenkumham bersedia menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Polres Kubu Raya, Kami juga berharap Personil Polres Kubu Raya dapat melaksanakan sambang serta Patroli ke Lapas-lapas yang berada di wilayah Kabupaten Kubu Raya secara intens bertujuan agar Harkamtibmas dapat berjalan baik dengan kehadiran personil Polri”ucapnya.

Kegiatan Silaturahmi antara para pejabat Kemenkumham Kalbar dengan Kapolres Kubu Raya bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik guna mendukung Operasional Polres Kubu Raya.

Dengan Adanya Komunikasi antara Polres Kubu Raya dengan Pihak Kemenkumham Kalbar diharapkan terjalin sinergitas dalam hal menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Kubu Raya tetap berjalan dengan baik. (A. Rakhman Hudri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed