oleh

Salihi B Mokodongan, SH Siap Bertarung Kembali Dalam Kursi Bupati 2024

-politik-10.087 views

Detik Bhayangkara.com, Bolmong – Bagi masyarakat Kabupaten Bolmong Bapak Salihi  Mokodongan memang tak asing lagi.

Sebab, pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Bolmong periode 2011-2016  menyatakan kembali siap berjuang merebut kursi orang nomor satu di Kabupaten Bolmong.

Kepada media , Jumat (29/4/2022)  alasan Salihi maju di Pilkada 2024,  karena keinginan masyarakat dan pendukung setianya di Kabupaten Bolmong.

“Bukan berarti saya menganggap yang sekarang lemah. Saya tidak bisa menyalahkan seseorang. Apalagi menilainya. Ini semua dari masyarakat yang melihat langsung,” ucapnya.

Kita membutuhkan pemimpin yang kuat dan sayang kepada Rakyatnya, tanpa pandang bulu apa lagi luasan bolmong itu besar mulai dari Kecamatan Poigar bersatu, Kecamatan Dumaga bersatu, Kec. Passi bersatu, dan masih banyak lagi yang hampir tidak tersentuh oleh pemerintah baik dari segi pelayanan dan kebutuhan masyarakat Bolmong.

Pria yang juga merupakan mantan Bupati Bolmong ini juga tidak ingin mengumbar janji kepada masyarakat. Sebab, era jaman sekarang, masyarakat lebih cerdas dan membutuhkan pembuktian .

“Apalagi money politik. Saya tidak akan lakukan. Sudah habiskan duit banyak untuk berbuat kecurangan, betapa ruginya kita. Mending kita ibadah.Toh, umur kita juga pasti akan habis,” tuturnya.

Dia tidak ingin ketika terpilih,  namun bekerja dibawa tekanan dan tidak leluasa. “Contoh saja, kalau saya disponsori orang, ketika saya naik, pasti ada tekanan lagi. Saya akan lakukan seperti terpilih sebelumnya tanpa ada biaya aneh-aneh,” pungkas.

Sebenarnya, dia tak ingin lagi terjun ke dunia politik. Namun, karena desakan masyarakat, sehingga membuat dirinya harus ikut partisipasi lagi, dan siap bertarung dalam pilkada nanti.

“Saya menangis karena politik. Dan saya tidak ingin lagi masuk politik. Tapi banyak yang panggil saya kembali,” ujarnya.

Salihi belum bisa menyampaikan kendaraan politik yang akan dibawanya pada Pilkada Bolmong nanti. Sebab, partai politik masih bisa berubah-berubah. Namun, pihaknya akan tetap kembali ingin mengabdi kepada masyarakat Bolaang mongondow yang lebih baik lagi ke depan. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed