oleh

Mas Dhito Bersama Mbak Cicha Halal Bihalal Bareng Khofifah dan Kepala Daerah se-Jawa Timur

-daerah-10.110 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama istri Eriani Annisa Hanindhito mengikuti acara halal bihalal Idul Fitri 1443 H bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan kepala daerah lain se-Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Rabu (11/5/2022).

Halal bihalal itu menjadi momen silaturahmi Mas Dhito bersama Gubernur serta kepala daerah lain setelah tahun sebelumnya dilakukan secara virtual. Meski halal bihalal itu dilakukan secara langsung, tetap mematuhi protokol kesehatan Pencegahan Covid-19.

“Alhamdulilah hari ini, saya bersama istri bisa menghadiri halal bihalal bersama Bu Gubernur dan kepala daerah lain di Jawa Timur. Tentu suasananya berbeda karena kita bisa halal bihalal secara langsung,” kata Mas Dhito.

Dalam kegiatan halal bihalal itu dilakukan pula kegiatan ramah tamah serta makan bersama khas lebaran. Nampak Mas Dhito mengobrol santai dengan Gubernur Khofifah dan beberapa kepala daerah lain.

“Saya berharap dengan halal bihalal dan silaturahmi ini, dapat menyatukan kami kepala daerah dalam melayani masyarakat Jawa Timur secara umum,” harap Mas Dhito. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed