oleh

Perisku Kudus Gelar Acara Halal Bi Halal 1 Syawal 1443 H

-daerah-10.168 views

Detik Bhayangkara.com, Kudus – Setelah memenangkan Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, keluarga besar Persatuan Rias dan Salon Kudus ( PERISKU ) yang berada di wilayah Kudus menggelar acara halal bihalal untuk saling memaafkan, agar terjalin rasa persatuan dan kekeluargaan dengan kembali ke fitroh dalam bentuk kesucian hati, yang bertempat di Rumah Makan Kampung Sawah, Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus, Rabu ( 18/5/2022 ) 10 WIB.

Acara halal bihalal ini hanya dihadiri oleh pengurus dan anggota Perisku sendiri, untuk saling bersilahturahmi dengan saling bermaaf – maafan agar terjalin kembali keakraban dan kekeluargaan yang tulus, karena dimungkinkan selama berkumpul saling bergesekan,menyinggung perasaan satu sama lain baik disengaja maupun tidak agar kembali 0-0 lagi.

Dalam acara halal bihalal ini, sebagai ketua panitia Eni Kusumandari, dan dipandu oleh Erna Rahayuningsih,S.E, S.Pd sebagai pembawa acara atau MC senior yang sudah malang melintang dalam berbagai kegiatan baik di tingkat pemerintahan Kabupaten Kudus, Bhayangkari Polres Kudus, PGRI di Kabupaten Kudus,GOW, Wirawati, DHC ’45, Ormas, maupun di kegiatan media pula.

Erna Rahayuningsih, SE, S.Pd

Eni Kusumandari selaku ketua panitia halal bihalal mengucapkan, selamat datang dan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,serta mengucapkan banyak terima kasih.

“Serta mengapresiasi sekali kepada tamu undangan yang hadir saat ini, dengan penuh semangat halal bihalal,” ucapnya.

Sedangkan H. Tomy selaku Ketua Perisku Kabupaten Kudus dalam sambutan mengucapkan, mohon maaf lahir dan bathin, serta berharap semoga Perisku selalu eksis untuk kegiatan ke depannya dengan saling menghargai sesama Perias Pengantin dan Salon agar jangan menjatuhkan teman kita sendiri.

” Mari kita jaga pertemanan, persahabatan dan kekeluargaan anggota perisku yang kita awali kembali di hari yang fitri ini dengan bekerja yang kita landasi dengan ibadah agar perias dan salon kita bermanfaat dan barokallah,” tuturnya.

Sebagai puncak acara halal bihalal tersebut ditutup dengan doa, dan dilanjutkan dengan saling maaf – memaafkan serta ramah tamah. ( Adhi S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed