oleh

Oknum Kapus di Bolmong diduga Melakukan Penganiyaan Terhadap Keponakannya

-Kriminal-11.101 views

Detik Bhayangkara.com, Bolmong – Vivi badriah (35) warga Desa Luwwo kecamatan telaga jaya Gorontalo melaporkan oknum kepala puskesmas (Kapus) Komangaan, Hety ke Polres Bolmong karena diduga melakukan penganiayaan.

Aksi penganiyaan tersebut terjadi pagi hari pada, (16/5/2022) sekitar 10.30 siang duduk di depan rumah milik pr.I.Mokoginta, selanjut datang pr Inisial (H) diduga langsung menarik rambut korban, dan menganiaya korban di saat itu juga.

Singkat Cerita pada hari itu korban vivi badriah bersama keluarga sedang berduka atas meninggal ibu kandungnya, hanya masalah pakaian untuk ditempatkan ke tempat tidur yang menjadi syarat setiap yang berduka.

”Pada saat itu suasana masih dalam keadaan berduka pelaku rupanya marah kenapa tidak semua barang diletakan di tempat tidur lanjut korban menjawab sudah diletakan mana yang ada dulu, rupanya pelaku tidak mau menerima apa yang di ucapkan korban tersebut sampai pelaku marah ke saya,” ucap vivi korban penganiyaan.

”Pada saat itu juga saya ke rumah sakit Pobundayaan untuk melakukan visum, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bolmong,” tandasnya. (F.RI.1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed