oleh

Bansos Jum’at berkah ALMI Jepara berbagi

-daerah-720 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Aliansi lintas media Indonesia Jepara ( ALMIJ ) berbagi Nasi kotak di hari Jum’at dengan tema Jum’at berkah (10/06/2022).

Acara tersebut di hadiri penasehat HJ, Nurchan SH, ketua Edi Prasadja, Seketaris Sukartini, bendahara Sunarso dan team yaitu Edi Wibowo, Maskuri, Susilo, bu Tari dan lain lain,
Kegiatan di mulai 13.00 wib, dari ujung batu, dengan rute Pasar Ratu , Sofeng Center Jepara (SCJ ) Pecinan dan sekitaran Jepara Kota.

“Aksi ini merupakan gerakan solidaritas saling gotong royong anggota ALMI Jepara untuk membantu warga yang tergolong Kurang mampu dengan membagikan puluhan Nasi kotak ke beberapa masyarakat di antaranya tukang becak, tukang parkir, pemulung,
dan pra sejahtera yang masih melakukan aktivitas kerjanya di Jalan dalam keterbatasan ekonomi,” jelasnya.

Dalam sambutanya ketua ALMI Jepara, Edi Prasadja yang biasa di panggil bang Jhon mengatakan, Kami berharap kegiatan sosial semacam ini semoga bisa kami lakukan setiap Hari Jum’at, dan semoga berkah.

“Juga berharap partisipasi masyarakat terus meningkat dalam kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan,” pungkasnya. (Sunarso ALMIJ)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed