oleh

Komsos Kodim Pontianak dengan Keluarga Besar TNI

Detik Bhayangkara.com, Pontianak – Kodim 1207/Pontianak menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan keluarga besar TNI, di Aula Makodim 1207/Pontianak, Jalan Gusti Sulung Lelanang Kelurahan Benua Melayu Darat Kota Pontianak, Jum’at (10/06/2022).

Kegiatan diikuti para Perwira Kodim Pontianak bersama para Veteran dan Purnawirawan TNI dari Kota Pontianak.

Tema yang diangkat dalam Komsos tersebut yakni ”TNI AD dan keluarga besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.

Acara Komsos yang di gelar ini, bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT), serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 1207/Pontianak.

Dalam Sambutannya Kasdim 1207/Pontianak Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si menyampaikan, meminta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan segala program TNI AD.

”Oleh karena itu mari kita tingkatkan soliditas, kesamaan Visi dan Misi guna mengatasi permasalahan bangsa untuk mewujudkan keutuhan wilayah NKRI,” tegas Kasdim.

”Kami juga tidak lupa untuk meminta dukungan dan doa dari para orang tua kami di TNI yang terlebih dahulu berjuang, tanpa perjuangan mereka, kami tidak akan menikmati kemerdekaan ini,” ucapnya.

Kasdim mengharapkan,keluarga Besar TNI berperan aktif dalam menggiatkan kembali rasa kebangsaan dan pembangunan karakter bangsa. Sebab, hal itu bisa menjadi modal dalam pembangunan Bangsa Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ,beberapa unsur perwakilan Keluarga Besar TNI antara lain, Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) , Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) , Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dan PPK. (A. Rakhman Hudri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed