oleh

KSB DPC Kabupaten Bogor Kunjungi Yayasan Tuna Netra

-daerah-10.301 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), KSB beserta jajaran nya menyerahkan bantuan kepada YAYASAN CAHAYA AL ANSOR Pesantren Tunanetra yang berlokasi di Desa Pasir Mukti Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Rabu (15/6).

Sumbangan yang di berikan berupa keramik lantai dan sejumlah uang yang diterima langsung oleh Dedi Mulyadi selaku Pemilik Pondok pesantren.

Sementara Dedi Mulyadi selaku pemilik Pondok Pesantren khusus Tunanetra mengucapkan, banyak terimakasih atas sumbangan yang telah diberikan oleh organisasi wartawan.

“Sungguh saya tak pernah membayangkan akan menerima sumbangan dari kalangan wartawan, malahan dalam bayangan saya sumbangan akan datang dari kalangan orang kaya atau lembaga Pemerintah, bahkan dari perusahaan multinasional yang ada di Kecamatan Citeureup ini,” kata Dedy Mulyadi.

Dalam kunjungan ini dedy mengajak awak media hadir untuk melihat keadaan fasilitas pesantren, dimana pesantren masih kekurangan tempat tidur dan kasur untuk para santrinya, serta terlihat ruang santri belum dipasangi plafon.

Dengan penuh harap dan haru Dedi Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Cabang PWRI Kabupaten Bogor khususnya KSB serta jajaran medianya.

“Semoga kunjungan wartawan hari ini akan menyentuh fihak lain untuk berkunjung dan membawa bantuan yang dibutuhkan,” ujar Dedi dalam panggilan akrabnya.

“Ketua dan Sekjen Dpc berharap, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang membutuhkan, dalam hal ini yayasan cahaya AL Anshor rumah bagi para Tuna netra yang di kelola oleh Dedi Supriyadi dsn semoga kedepannya kita DPC PWRI bisa lebih banyak lagi membantu saudara- saudara kita yang kurang beruntung,” ucapnya. ( Abet/Elis )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed