oleh

Dandim 1204/Sanggau Hadiri Baksos, Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

Detik Bhayangkara.com, Sanggau – Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama ikut serta dalam kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022,di Dsn. Badat Lama, dan Dsn. Gun Tembawang, Ds. Suruh Tembawang, Kec. Entikong, Kab. Sanggau, Minggu (19/6/2022).

Dalam kegiatan ini hadir Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan Sik,Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama,Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H,Waka Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.H,Danramil 1204-21/Entikong Mayor Arm Duloh dan Kadis PU Sanggau, Jony Hendri.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sanggau mengatakan, Terima kasih banyak untuk sambutan dari Masyarakat Dsn. Badat Lama dan Baru, kegiatan ini sudah kami rencanakan sejak Minggu lalu, dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76

“Terkait dengan rekrutmen TNI-POLRI, saya mengimbau kepada masyarakat Dsn. Badat Lama dan Baru, agar benar-benar menyiapkan putra dan putrinya dalam pelaksanaan seleksi nantinya, mulai dari kesehatan, jasmani dan akademik, karena itu sudah menjadi syarat dan ketentuan,” imbuhnya.

“Dalam seleksi tersebut tidak ada biaya atau dana yang di keluarkan, bila ada hal tersebut sebaik nya jangan di percaya, karena syarat mutlak dalam mengikuti seleksi TNI-POLRI adalah hal saya sampaikan tadi bahwa siapkan kesehatan, jasmani dan akademik,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 1204/Sanggau mengatakan, kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, juga sebagai ajang silaturohmi dengan warga Dsn. Badat Lama, dan Dsn. Gun Tembawang, Ds. Suruh Tembawang, Kec. Entikong.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 76, semoga sinergitas TNI – POLRI semakin solid,” ucap Dandim. ( Peru Artiadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed