oleh

Polres Kubu Raya Gelar Fun Bike dan Senam Bersama Peringati Hari Bhayangkara Ke-76

-daerah-10.338 views

Detik Bhayangkara.com, Pontianak – Polres Kubu Raya gelar Fun Bike dan Senam bersama sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold HY Kumontoy, S.I.K, M. Si di halaman Mapolres Kubu Raya, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya pada, Minggu (19 Juni 2022).

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold HY Kumontoy dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya Ny. Riselly Jerrold, Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P.,S.I.K.,M.H, tampak juga Pejabat Utama (PJU), Personil Polres Kubu Raya dan jajaran Polsek dan Anggota Bhayangkari Cabang Kubu Raya.

Kegiatan Fun Bike dan Senam bersama yang dilaksanakan Polres Kubu Raya ini, juga diikuti beberapa Komunitas dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian serta suport kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Kegiatan dimulai pada 07.10 WIB, diawali dengan Apel dan Pelepasan rombongan sepeda oleh Kapolres Kubu Raya, Adapun rute yang dilalui start di Mapolres Kubu Raya-jalan Arteri Supadio-Putaran Top Qua-Putaran Wonodadi II-Kembali Ke Mapolres Kubu Raya.

“Ini adalah rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, setelah sebelumnya Polres Kubu Raya juga melakukan kegiatan anjangsana,” ucap Kapolres.

Hari ini dilanjutkan dengan Fun Bike dan Senam bersama beberapa elemen masyarakat, Komunitas dan masyarakat,” jelas Kapolres. (A. Rakhman Hudri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed