oleh

Polres Jepara adakan bhakti Sosial di Hari Bhayangkara yang ke-76

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dengan menggelar kegiatan bhakti sosial serentak. Pelaksanaan bhakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, (20/06/2022).

Seperti halnya dilaksanakan oleh Polres Jepara Polda Jateng, pagi ini (20/06/2022) menggelar bhakti sosial di lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara.

Bhakti sosial sebanyak 300 paket diberikan Polres Jepara terhadap Komunitas Difabel, Tukang becak, Ojek pangkalan, Supir angkot, Ojek Online di wilayah Jepara.

Kegiatan bhakti sosial ini dihadiri langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK, pejabat utama dan personil Polres Jepara.

Kapolres Jepara dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, Polres Jepara melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya pelaksanaan bhakti sosial.

“Kegiatan bhakti sosial ini semoga dapat memberi manfaat kepada rekan-rekan semua dan semoga bisa meringankan beban ekonomi yang sesuai dengan tema peringatan hari Bhayangkara ke-76 yaitu Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” ucapnya.

“Kami mohon dukungan doa kepada Polri khususnya Polres Jepara, semoga senantiasa diberi kesehatan serta dapat mengemban amanah sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan),” pungkasnya. ( Sunarso ALMIJ )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed