oleh

Anjangsana Polres Sanggau Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Detik Bhayangkara.com, Sanggau – Kepolisian Resor Sanggau yang dipimpin Kapolres Sanggau, Akbp Ade Kuncoro Ridwan S.I.K pada, Jumat (24 Juni 2022) sekira 08.20 WIB di Mapolres Sanggau, Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau melaksanakan rangkaian kegiatan Anjangsana, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, dipimpin Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P., PJU Polres Sanggau serta Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. CIA ADE KUNCORO dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau.

Dalam kegiatan Anjangsana Polres Sanggau tersebut, diserahkan bingkisan berupa sembako sebanyak 10 paket dan Tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri / Polres Sanggau. Adapun Purnawirawan dan Warakawuri Polri / Polres Sanggau yang dikunjungi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 adalah 5 Purnawirawan yaitu Rahmad Suparjo, Endang Utara,Aceng, Bernat Sitorus dan Bunasar.

Sedangkan 5 Warakawuri yang mendapatkan paket dan tali asih yakni ibu Made Suhendra, Ibu Ngasiman, Ibu Imid jubarmedi, Ibu Wagiran dan Ibu Sukarjo. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan Anjangsana Polres Sanggau kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, serta bentuk kepedulian Polres Sanggau berbagi sesama dimasa pandemi Covid-19. Kegiatan serupa dilakukan secara serentak di seluruh Polsek Jajaran. ( Peru Artiadi )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed