oleh

Kaylla Family Berbagi ReJeki di Hari Jum’at Berkah

-daerah-10,895 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Giat Bakti Sosial ( Bansos ) lagi bersama Warung Makan Keluarga Besar Kaylla ( Family Kaylla ) berbagi Nasi kotak giat aksi sosial di hari Jum’at yang penuh berkah, dengan menyalurkan puluhan Nasi kotak kepada sesama hamba Allah yang membutuhkan, Jum’at (24/06/2022).

Kegiatan berbagi rejeki ini dilaksanakan setiap Jum’at ,yang dimulai 13.00 hingga selesai, dengan tema Jum’at Berkah Kaylla family, putri dari Sunarso ( Wakaperwil ) Detik Bhayangkara yang beralamatkan di tempat Pelelangan Ikan ( TPI ) RT.10 RW 04, Kelurahan Ujungbatu Jepara Kota, Kabupaten Jepara.

Awak media saat bertemu dengan Siti Purwanti ( Mbak Pur ) istri Sunarso selaku pengusaha warung makan sekaligus koordinator relawan Bansos Jum’at Berkah, yang berperan penuh terkait pelaksanaan Bansos dan juga satu penggiat sosial di sekitar wilayahnya menyampaikan, bahwa aksi sosial ini bagian dari bentuk kepedulian sunarso family di hari jum’at yang penuh berkah kepada sesama umat Allah.

“Disamping itu,sasaran untuk kegiatan bansos bagi – bagi Nasi kotak ini di alokasikan antara lain : di Pasar Ratu , Duta Mode dan sekitaran Jepara Kota,” ucapnya.

“Alhamdulillah acara tersebut bisa berjalan lancar dan sukses berkat didukung keluarga dan karyawan diantaranya, Sriwahyuni, Umiyatun, Adi Susanto, Mukti dan putrinya Kaylla,” tuturnya.

Mbak Pur berharap, dengan adanya kegiatan tersebut sedikit membantu meringankan beban saudara kita.” meskipun tidak harus satu kandung, namun sesama hamba Allah,” imbuhnya. ( Adhi S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed