oleh

Pemerintah Desa Molore Pantai Salurkan BLT-DD Untuk Bulan April, Mei, Juni 2022

-daerah-10.283 views

Detik Bhayangkara.com, Konawe Utara – Pemerintah Desa Molore Pantai Kecamatan Langgikima salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan April, Mei, Juni Tahun 2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Molore pada, Jum’at (24/6/2022).

Pencairan BLT-DD yang dimulai pada pukul 10.00 WIB, guna mengikuti anjuran pemerintah yang masih menerapkan PPKM Darurat Covid-19, pencairan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Molore Pantai, Hajar D dalam Sambutannya, mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, serta tetap berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini.

Selain itu, Penyaluran BLT-DD pada tahap ini untuk periode bulan April, Mei dan Juni yang diberikan kepada 71 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp 900.000,00 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) untuk bulan April, Mei, Juni Tahun 2022.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Perangkat Desa Molore Pantai, Pendamping Desa, dan Satuan Gugus Tugas Covid-19 Desa Molore.

Pemerintah Desa Molore Pantai selaku penyalur BLT-DD tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, Satuan Gugus Tugas (SATGAS) Desa Molore juga mengarahkan untuk melaksanakan (3M), 1. Mencuci Tangan, 2. Memakai Masker, 3. Menjaga Jarak.

Pemerintah Desa Molore juga menyediakan tempat cuci tangan sebagai salah satu cara untuk pencegahan penularan Virus COVID -19 di Desa Molore.

Masih Hajar D, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini supaya digunakan sebaik – baiknya agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi  warga.

”Dan untuk meringankan beban KPM di Desa Molore ditengah tekanan ekonomi akibat dampak Covid-19,” ungkapnya. (Sarlindo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed