oleh

Haul Raja Kubu Dihadiri Tamu Malaysia dan Singapore

-daerah-10.713 views

Detik Bhayangkara.com, Pontianak – Syarif Syahril Al Idrus, S.sos yang didampingi oleh Raja Ambawang Syarif Ismail, Syarif Usman, Syarif Husin bin Syarif Abdullah dan Raja Kerta Mulya Syarif Husin, Syarif Usman bin Syarif Agiel saat Hadir dan melaksanakan acara haul Raja Kubu di G Hotel, Minggu (26 Juni 2022), dalam acara tersebut juga dihadiri tamu undangan dari Negara Malaysia, Singapore, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur serta Para Undangan dari daerah Kabupaten dan Kota di Kalimantan Barat ini.

Prosesi acara haul berjalan Aman dan tertib, dalam Acara tersebut dilantunkan Pembacaan Ayat ayat Suci Alqur’an dan Pembacaan Selawat pada Junjungan Nabi Muhammad SAW serta Doa Tahlil yang di pimpin oleh Tamu dari Banjar.

Masing masing delegasi tamu baik yang datang dari Luar Negeri maupun yang datang dari Luar Kalbar memberikan kata sambutan yang mengucapkan, selamat serta keberkahan pada Raja Kubu Syarif Syahril, S.sos.

“Karena telah dapat Menghimpun kembali Silaturahim antara Keluarga Besar Al Idrus yang berasal dari seluruh kerajaan di Dalam dan di luar Negeri, dengan keluarga dan Kaum kerabat yang berada diluar maupun yang berada dalam Negeri,” kata seorang tamu seorang Profesor dari Malaysia.

Dalam penyampaian Urutan Riwayat Kerajaan Kubu Secara Runut sudah terlihat jelas, bahwa Syarif Syahril Al Idrus adalah sah keturunan langsung dari Raja Kubu. (A. Rakhman Hudri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed