oleh

Kapolda Banten Resmikan Paviliun Gadik Pendekar dan Spot Selfie di SPN Mandalawangi

Detik Bhayangkara.com, Banten – Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto meresmikan Paviliun Pendekar dan Spot Selfie di SPN Mandalawangi Polda Banten pada, Kamis (30/06/22).

Turut mendampingi dalam peresmian ini Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy beserta Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Pejabat Utama Polda Banten dan pengurus Bhayangkari Daerah Banten.

Saat dikonfirmasi, Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko membenarkan peresmian paviliun dan spot selfie oleh Kapolda Banten.

“Hari ini Kapolda Banten berkenan hadir di SPN Polda Banten dalam rangka meresmikan pembangunan Paviliun Gadik Pendekar, Spot Selfie I Love SPN Polda Banten dan Kaki Langit Tunggal Panaluan,” kata Noffan.

Kemudian Noffan menjelaskan, jika Paviliun Gadik Pendekar dibangun untuk mengoptimalisasi kegiatan belajar mengajar di SPN Mandalawangi.

“Fungsi dari Paviliun Gadik Pendekar ini adalah digunakan untuk tempat istirahat para tenaga pendidik atau gadik manakala mereka akan mengajar disini, karena kita ketahui SPN ini letaknya kurang lebih 40 KM dari Kota Serang, ini menjadi salah satu bentuk pelayanan kami yang ada di SPN agar para gadik tidak terhambat dalam pelaksanaan penyiapan akomodasi selama mereka mengajar di SPN Polda Banten,” jelas Noffan.

Noffan mengatakan, paviliun ini memiliki empat ruang tidur dan satu ruang tengah.

“Paviliun ini memiliki empat ruang tidur yang masing-masing ruang tidur bisa ditempati dua orang dengan kamar mandi didalamnya dan satu ruang santai yang dapat digunakan para gadik untuk beristirahat saat mengajar disini, sehingga saat gadik mengajar dapat dilakukan dengan maksimal karena fasilitas peristirahatan sudah kami sediakan,” tambahnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed