oleh

Kapolres Bolmong AKBP.Dr.Nova Surentu.SH.MH hadiri peresmian dan pembaptisan 2 Gereja

-daerah-10.249 views

Detik Bhayangkara.com, Bolmong – Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH menghadiri acara Peresmian dan Pentahbisan Gereja di wilayah Dumoga, Rabu (29 Juni 2022).

Menurut Kapolres Bolmong melalui Kasi Humas, Iptu Herol A. Mantiri rangkaian kegiatan dimaksud diawali dengan Peresmian/pentahbisan Gereja dan Pastori GPdI Antiokhia Desa Dondomon Selatan Kecamatan Dumoga Utara pada, 13.30 wita, dan kemudian Peresmian/pentahbisan Gereja GPdI Alfa Omega desa Ibolian Satu Kec. Dumoga Tengah pada 15.30 wita.

Acara peresmian itu sendiri dilakukan oleh Pj. Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit, MM sedangkan Pentahbisan Gereja oleh Ketua Majelis Daerah Pantekosta di Indonesia Prop Sulawesi Utara Pdt. Yvonne Awuy – Lantu.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada semua warga gereja atas peresmian dan pentahbisan gereja Pantekosta di Indonesia baik di Jemaat GPdI Antiokhia Dondomon Selatan maupun Jemaat GPdI Alfa Omega Ibolian Satu.

Kapolres berharap dengan diresmikan dan ditahbiskannya kedua gereja tersebut warga jemaat akan semakin giat dan tekun untuk beribadah kepada Tuhan. (fadly)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed