oleh

Menjelang HUT Bhayangkara ke -76 Tahun, Mapolres Kabupaten Jepara Dibanjiri Ucapan Papan Karangan Bunga

-daerah-10,890 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Puluhan karangan bunga terus berdatangan dan berjejeran rapi memenuhi halaman Mapolres Jepara yang terkirim sejak tanggal 28 Juni 2022 hingga sampai saat ini, Kamis ( 30/6/2022 ).

Ucapan papan karangan bunga dari berbagai simpatisan dalam menyambut HUT Kepolisian RI ke – 76 terus berdatangan dari berbagai kalangan.

Tidak hanya berasal dari instansi pemerintah, kepala desa, dewan, pengusaha, perusahaan, dan kalangan yang lainnya, tidak ketinggalan juga dari Sunarso ( Wakaperwil Jateng) dari Media Detik Bhayangkara ikut andil pula mengirim ucapan papan karangan bunga selamat dan sukses HUT POLRI ke – 76 Mapolres Jepara sebagai mitra Media Detik Bhayangkara.

HUT Bhayangkara yang ke -76 tahun ini dengan mengangkat tema” Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Tumbuh “.

Dengan demikian Polri senantiasa mendukung kebijakan pemerintah dalam sektor perekonomian di era digital yang serba canggih dalam mengawal reformasi, struktural yang lebih baik ke depannya demi kesejahteraan masyarakat.

Adapun agenda yang akan digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam merayakan hari spesial yang jatuh pada 1 Juli 2022 tersebut, diantaranya bhakti sosial tabur bunga dan sebagainya. ( Adhi. S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed