oleh

Ribuan Massa Mengantar Diana SBM Mendaftar di DPRD Koltim

-politik-12.464 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Pendaftaran Hj. Diana Massi Samsul Bahri (DM) sebagai calon Wakil Bupati di DPRD Kolaka Timur untuk mengisi kekosongan sisa masa jabatan periode 2021-2026 dihadiri ribuan massa dari 12 kecamatan yang ada di kabupaten Kolaka Timur, antusiasme masyarakat terlihat begitu besar meski dalam kondisi cuaca hujan.

Pantauan media ini, sekitar kurang lebih 600 unit kendaraan Roda empat dan roda dua konvoi mengantar iring-iringan pendaftaran tersebut.

“Kami datang jauh-jauh dari Ueesi dengan kesadaran sendiri sebagai anak Koltim, karena kami melihat Ibu Diana adalah Anak Koltim yang akan meneruskan cita-cita perjuangan Almarhum Bupati terpilih H. Samsul Bahri. Mudah-mudahan anggota dewan yang terhormat juga dapat terketuk hatinya mendengarkan aspirasi rakyat banyak dan memilih Ibu Diana,” ujar Sehanuddin salah satu peserta massa aksi dari Ueesi.

Senada dengan Sehanuddin, Dg. Erang peserta massa aksi dari Lambandia juga berharap agar anggota DPRD Koltim tidak terpengaruh dengan politik uang, dan lebih mengedepankan nurani untuk mendengar aspirasi rakyat Koltim.

“Semoga DPRD kita tidak terpengaruh dengan politik uang dan lebih mengedepankan nuraninya memilih Ibu Diana yang menjadi harapan masyarakat banyak” harap Dg.Erang.

Pendaftaran Diana SBM diterima oleh Panitia Pemilihan (Panlih) DPRD Koltim dan berjalan sekitar kurang lebih 1 jam, usai pendaftaran Diana dihadapan media berharap pemilihan Wakil Bupati Kolaka Timur dapat berjalan dengan lancar sehingga akan terpilih pemimpin defenitif yang nantinya akan melanjutkan Visi-Misi SBM AMAN disisa masa jabatan yang ada.

“Tentu kita berharap pemilihan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga pada akhirnya nanti terpilih pemimpin defenitif untuk Koltim yang akan melanjutkan Visi Misi SBM sebagai Bupati terpilih Pilkada kemarin,” jelasnya.

Diana SBM sebagai calon juga merasa optimis untuk memenangkan pemilihan ini, dirinya yakin Anggota DPRD Koltim akan memilih yang terbaik dan mendengarkan aspirasi dari rakyat banyak yang mengharapkan anak Koltim dapat memimpin daerahnya sendiri.

“Saya sangat optimis, saya adalah representasi anak Koltim, Insya Allah Anggota DPRD kita akan mendengarkan aspirasi rakyat banyak,” ujar Diana optimis.

Meski dihadiri ribuan massa, kegiatan pendaftaran Ibu Diana SBM berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (@rpalDB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed