oleh

Polres Malang Terima Penghargaan Ranking I dari Polda Jatim

Detik Bhayangkara.com, Jatim – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Malang AKP Harjanto Mukti Eko Utomo menerima penghargaan dari Direktorat Narkoba Polda Jatim sebagai Ranking 1 perihal Ungkap Kasus terbanyak se Polres Jajaran Polda Jawa Timur Kategori B, dalam Operasi Pekat Semeru Tahun 2022 yang dilaksanakan selama 12 Hari di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/07/2022).

Penghargaan tersebut karena Satres Narkoba Polres Malang selama Operasi Pekat Semeru Tahun 2022 yang dilaksanakan selama 12 Hari terhitung mulai (23 Mei 2022) hingga (03 Juni 2022) telah banyak menggagalkan segala jenis tindak Kriminalitas yang ada di Wilayah Hukum Polres Malang.

Lebih lanjut, Satres Narkoba Polres Malang telah mengungkap Kasus sebanyak 210 dengan Tersangka sebanyak 375 yang berhasil diamankan dalam Operasi Pekat Semeru Tahun 2022. Hal ini merupakan prestasi besar sehingga Direktorat Narkoba Polda Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Satres Narkoba Polres Malang sebagai Ranking 1 perihal Ungkap Kasus terbanyak se Polres Jajaran Polda Jawa Timur Kategori B dalam Operasi Pekat Semeru Tahun 2022.

Kasat Reserse Narkoba Polres Malang AKP Harjanto Mukti Eko Utomo menjelaskan, selama Operasi Pekat Semeru 2022 Anggota Jajarannya berhasil mengungkap ratusan kasus Kriminalitas, diantaranya seperti kasus judi, kasus premanisme, kasus minuman keras dan kasus prostitusi. Kemudian, ada juga kasus terkait kepemilikan bahan peledak serta kasus Narkotika.

“Yang paling utama adalah kasus jenis Narkotika. Selama pelaksanaan Operasi tersebut dalam kurun waktu 12 Hari kita telah menangani banyak kasus Kriminalitas beberapa diantaranya adalah jenis Narkotika,” ujar Harjanto Mukti Eko Utomo.

“Agar Anggota Jajarannya terus melakukan komitmen tinggi untuk tidak memberi peluang bagi siapa saja yang berusaha mengganggu Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Malang khususnya dalam peredaran segala jenis Narkotika dan juga untuk tidak lengah serta tidak mengendorkan upaya target pengungkapan dalam Kasus Kriminalitas utamanya yang berkaitan dengan peredaran Narkotika,” harapnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed