oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pencurian

-Kriminal-10,991 views

Detik Bhayangkara.com, Bandung – Terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang di Jl. Raya Ciangsana Gunungputri Kab. Bogor, (30/7/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim S.I.K., M.Si berterima kasih kepada Kapolres Bogor Polda Jabar, atas kesigapannya berhasil mengamankan pelaku pencurian yang meresahkan masyarakat.

Pada saat korban menepi untuk mengecek ban mobil yang kempes, pelaku melancarkan aksinya mengambil uang didalam tas korban yang tersimpan di jok tengah mobil.

Kemudian korban NM (34) membuat laporan polisi di SPKT Polres Bogor dengan Nomor LP/B/1293/VII/2022/SPKT/RES BOGOR/POLDA JABAR tanggal 22 Juli 2022.

“Dengan dasar LP tersebut kemudian Tim Resmob Sat Reskrim Polres Bogor Polda Jabar melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua orang pelaku pada tanggal 28 Juli 2022, kedua pelaku sedang di kontrakannya di Kp. Pasir Angin Cileungsi yg berinisial E dan A,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor Polda Jabar AKP Siswo D. C. Tarigan, SIK.

Ditambahkannya, saat dilakukan pemeriksaan pelaku mengaku telah melakukan tindak pidana pencurian dengan modus gembos ban.

“Pelaku yang melakukan aksi tersebut sebanyak 6 (Enam) orang yang saat ini masih menjadi DPO sebanyak 4 (Empat) orang,” tutupnya. ( *** )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed