oleh

Melepas Sang Pejuang Kemanusiaan Ambulance Jenazah Gratis (Bambang Suyitno)

-daerah-10.187 views

Detik Bhayangkara.com, Semarang – Sang pejuang kemanusiaan, Bambang Suyitno telah tiada kemarin, (31/07/2022) pada 13.30 WIB di rumah sakit Panti Wiloso Semarang.

Pada Senin (1/08/2022) di berangkatkan dari Masjid Agung Semarang jalan kauman depan Alon Alon Kota Semarang menuju Pemakaman Umum Bergota Semarang 13.00 WIB, dengan di kawal 20 ambulance komunitas PUMA rekan komunitasnya, juga rombongan Relawan Sepeda Motor pendamping ambulace diperkirakan sekitar 30 anggota yang mengantar kepergian sang pejuang kemanusiaan.

Bambang Suyitno semasa hidupnya banyak berjasa mengantar jenazah orang-orang tidak mampu di wilayah Kota Semarang.

Menurut mbak tiek SYS (Sahabat Yoyok Sukawi) mengatakan, turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak Bambang Suyitno SYS yang bergerak di kemanusiaan dapur umum, Rescu ,jumat berkah dan ambulance yang bermarkas stadion Citarum Semarang.

Selama perjalanan menuju pemakaman bergoto antrian mengular panjang di dominasi komunitas Ambulance PUMA dari berbagai daerah yang ikut mengantar kepergian Bambang Suyitno ke peristirahatan terakhirnya.

Bayu dan Miswanto dan rekan-rekan KBPP polri resor Semarang juga ikut dalam rombongan tersebut.

“Pak Bambang orang baik hingga banyak yang ikut mengantarkan ke pemakaman bergota, selamat jalan sang Pahlawan kemanusiaan, semoga amal ibadahnya di terima Allah Swt,” ucapnya. (Eko Bhaktianto)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed