oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Keamanan Objek vital, Polisi Keliling Pasar

Detik Bhayangkara.com, Bandung – Pastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tengah aktivitas masyarakat, Kapolsek Cikole Polres Sukabumi Polda Jabar Kompol NR Subarna bersama anggota Samapta Polsek Cikole Polres Sukabumi Polda Jabar, melakukan monitoring keamanan di Pasar Pelita Sukabumi, Rabu (03/08/2022).

“Hari ini kami dari Jajaran Polsek Cikole Polres Sukabumi Polda Jabar, melakukan pengawasan objek vital di Kota Sukabumi. Salah satunya di Pasar Pelita Sukabumi,” ujar Subarna.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, khususnya dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa menimbulkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dalam melakukan aktivitasnya. Khususnya bagi mereka yang sedang beraktivitas di Pasar Pelita Sukabumi,” jelasnya.

Masih menurut Subarna, dirinya turut menghimbau kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama dengan pihak kepolisian, dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Cikole Polres Sukabumi Polda Jabar.

“Kami berharap masyarakat bisa berperan aktif untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif, serta segera laporkan kepada kami jika mengetahui ataupun melihat adanya tindak pidana yang terjadi,” bebernya.

“Dalam kegiatan ini juga, kami turut mengumpulkan berbagai informasi lapangan yang ada, guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikole Polres Sukabumi Polda Jabar,” tandasnya. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed