oleh

Mitra Reskrim Community Berbagi Makanan di Masjid Agung Jepara Dalam Acara Jum’at Berkah

-daerah-10.115 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Mitra Reskrim Community (MRC) Jepara mengadakan kegiatan amal sedekah makanan Nasi kotak,di Jum’at yang diperuntukkan bagi para jamaah di Masjid Agung Kabupaten Jepara, Jum’at (5 Agustus 2022).

Wakil ketua MRC Sunarso menjelaskan, selain dapat memotivasi para jamaah untuk semangat menunaikan shalat di masjid, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk saling berbagi.

“Setiap Jumat, atau setiap melakukan kegiatan Free Food Van ini sedikitnya kami menyediakan puluhan porsi. Kalau untuk masjid-masjid yang besar dengan jamaah yang ribuan, tentunya kami akan menyesuaikan,” jelasnya.

Untuk menu makan yang diberikan kepada jamaah disajikan dengan menu terbaik, yaitu “Sehat,Nikmat,dan Gratis”. Seluruh makanan dimasak sendiri oleh tim yang sudah di persiapkan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian Sahabat Dermawan yang difasilitasi Mitra Reskrim Community Jepara, untuk jamaah shalat Jumat. Berbagi makanan ini dilakukan rutin dengan keliling ke berbagai masjid di berbagai daerah.

Kedepannya kami berharap Kegiatan berbagi makanan ini dapat menjangkau lebih luas kepada saudara kita yang membutuhkan.

Namun untuk mewujudkan itu semua, diperlukan ribuan tangan Sahabat Dermawan untuk ikut mengulurkan tangannya dalam misi kebaikan ini. Sejatinya tidak akan berkurang rezeki bagi orang yang bersedekah, melainkan akan terus bertambah.

Sahabat Dermawan, mari bergabung bersama Mitra Reskrim Community Jepara untuk kegiatan amal sedekah. ( Ady S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed