oleh

Kasi Propam Cek Sikap Tampang Personil Polres Jepara Untuk Menuju Polri Yang Persesi

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Polres Jepara untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Setelah selesai melaksanakan Apel pagi, Kasi Propam Ipda Heru Setyawan melaksanakan tugas rutinnya mengecek sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan anggota Personil di lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Selasa (09/08/2022).

Kegiatan Gaktibplin personil ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam bersama jajarannya yang dipantau langsung oleh Wakapolres Kompol Berry, ST., SIK.

Kasi Propam mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan, hal ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat harus punya dan jaga kewibawaan sebagai anggota Polri.

“Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yaitu dalam bentuk pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan, penggunaan seragam dinas, sikap tampang, senjata api, terhadap personel Polres Jepara,” ungkapnya.

Sementara itu Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa ini dilakukan untuk menjaga disiplin personel dan meminimalisir terjadinya pelanggaran, untuk itu dilakukan pengawasan disiplin secara internal, mengingat polisi adalah panutan bagi masyarakat.

”Kegiatan Gakti plin ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota Polri khususnya di jajaran Polres Jepara, serta meminimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat intitusi Polri dimata masyarakat,” pungkasnya.
( Narso MD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed