oleh

Komandan Brigade Batamad Marcopolo,SH Lantik Ketua dan anggota Batamad Zona Kecamatan

-daerah-10.187 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Barito Selatan – Komandan Brigade Marcopolo, SH Batamad Zona Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan tengah melantik dan mengukuhkan pengurus Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (BATAMAD), pada zona Kecamatan Dusun Hilir Mengkatip dengan Masa Bakti 2022 – 2027, Sabtu, (6/8/2022).

Dalam kesempatannya Yusep T Aceng menyampaikan, salam atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

“Puji dan syukur kepada Allah yang maha tinggi atas kasih dan rahmatnya bagi kita semua, yang masih mengizinkan kita untuk bertemu dan berkarya dalam kesempatan ini.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera bagi kita semua, Shalom, Om Swastyastu
Nama Bhundhaya, Salam Kebajikan,” ucapnya.

Tabe Selamat Lingu Nalatai, salam Sahujud Karendem Malempang. Adil ka’ talino, Bacuramin ka’ surga, Basengat ka’Jubata arus arus arus.

“Izinkanlah saya menyampaikan atas nama izin dari pihak penyelangkara yang telah memberi waktu dan kesempatan untuk saya dalam hal ini menyampaikan kata sambutan,” katanya.

Ditambahkannya, tidak mengurangi sedikitpun rasa hormat dan salam yang kami ucapakan kepada Pj Bupati Barito Selatan, dan juga kepada TNi/POLRI yang kami hormati dan kami cintai.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada semua pihak yang hadir dalam rangka gelar Pelantikan dan Pengukuhan Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad) pada Zona Kecamatan Dusun Hilir, yang selanjutnya akan dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Komandan Brigade Marcopolo, SH Batamad Kabupaten Barito Selatan,” tutup Yusep. (Jumadi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed