oleh

Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Bupati Koltim Gelar Pertandingan Sepak Bola Mini

-Adv-12.210 views

Detik Bhayangkara.com, Kolaka Timur – PJ Bupati Kolaka Timur Ir. H. Sulwan Abunawas, M.Si membuka pelaksanaan pertandingan turnamen sepak bola Alwi Akib Mini Soccer dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Kecamatan Ladongi, Minggu (14/8/22).

Dalam kesempatan itu Sulwan tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada panitia turnamen yang telah bekerja secara maksimal sehingga kegiatan terus dapat berlangsung secara maksimal.

“Terima kasih mendalam serta apresiasi kepada seluruh panitia yang telah terlibat sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu, Pj Bupati Koltim Sulwan juga mengajak masyarakat untuk selalu menumbuhkan rasa cinta tanah air dan patriotisme. Karena apa yang hari ini dirasakan oleh setiap anak bangsa merupakan hasil dari perjuangan para pejuang pahlawan kemerdekaan yang telah gugur.

“Apa yang kita lakukan hari ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada para pejuang dan pahlawan kemerdekaan republik Indonesia. Perjuangan mereka akan selalu di kenang dan tidak akan pernah pudar,” ujar Sulwan.

Disebutkan masyarakat Kolaka Timur harus bergandengan tangan dan bersatu padu mewujudkan Koltim sebagai daerah yang maju dan berkembang di masa yang akan datang.

“Bunga Mawar tidak akan mempropagandakan harum semerbaknya, dengan sendirinya harum semerbak itu tersebar disekelilingnya,” kata Sulwan.

Masih kata Pj Bupati Koltim, kegiatan yang dilaksanakan hari ini hendaknya dapat memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan, sportifitas dan saling menghormati.

“Menjadi Juara bukanlah tujuan kegiatan ini, tetapi untuk mempererat tali silaturahim antar sesama agar terbina kekompakan dan persatuan,” tutupnya.

Dalam pembukaan turnamen bola mini se-Kabupaten Kolaka Timur tersebut turut hadir Sekda Kolaka Timur, Danramil 1412-01 Tirawuta, Kapolsek Ladongi dan OPD kabupaten Kolaka Timur. (@ntDB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed