oleh

Diana SBM Resmi Nahkodai LA Center Koltim

-Adv-12.413 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) LA Center Kab. Kolaka Timur secara resmi dilakukan oleh pengurus DPP LA Center Provinsi Sulawesi Tenggara pada, Selasa (16 Agustus 2022) bertempat di Baros Farm House Desa Tawainalu Kecamatan Tirawuta. Selasa,

Dalam pengukuhan tersebut, Diana Samsul Bahri Madjid (Diana SBM, red) secara resmi dilantik sebagai Ketua Umum untuk menahkodai LA Center Kabupaten Kolaka Timur masa Bhakti 2022-2026.

Diana SBM dalam sambutannya menyampaikan, komitmen untuk mengemban amanah yang diberikan dan membesarkan organisasi LA Center di Kolaka Timur.

“Kepercayaan ini tentu merupakan Amanah yang Insya Allah akan kami junjung tinggi untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dalam rangka membesarkan organisasi LA Center khususnya di Kabupaten Kolaka Timur”, jelas Diana.

Dijelaskan Diana, bahwa meskipun LA center adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tidak berorientasi pada politik, namun memasuki tahun politik saat ini sampai 2024 dimana ada dua agenda besar bangsa yang akan digelar yakni, pemilu dan pilkada, LA Center Kolaka Timur akan ikut mengambil peran dalam memberikan edukasi politik yang positif untuk mencerdaskan masyarakat dalam milih pemimpin baik dieksekutif maupun dilegislatif.

“LA Center tentu akan mengambil bagian untuk memberikan edukasi politik yang positif dalam rangka mencerdaskan pemahaman politik masyarakat untuk memilih pemimpin baik di Eksekutif maupun di Legislatif, yang betul-betul memiliki kepedulian, keberpihakan dan komitmen yang tinggi untuk kepentingan masyarakat secara luas,” ujarnya.

Diakhir Sambutan, Diana SBM mengajak kepada seluruh jajaran pengurus LA Center Kab. Kolaka Timur yang telah dikukuhkan untuk senantiasa menjaga kekompakan, soliditas, semangat kegotong Royongan sebagai modal utama dalam membesarkan organisasi. Diana tak lupa pula menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang telah diberikan.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, teman, sahabat, para kolega, keluarga, dan terkhusus pejuang-pejuang SBM yang masih solid bersama kami, semoga Allah SWT selalu membukakan dan memudahkan jalan kita,” tutup Diana. (TimDB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed