oleh

Sinergitas Kantor Kecamatan Bersama Dikbud Kecamatan Demak Gelar Donor Darah

-Kesehatan-10,770 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Dalam rangka memperingati HUT RI ke – 77 Sinergitas antara Kantor Kecamatan Demak bersama Koordinator Wilayah ( Korwil ) Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Demak, Kabupaten Demak gelar Donor Darah, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Demak yang beralamatkan di jl. Sultan Fatah No.16 Kampung Bogorame, Kecamatan Demak, Kabupaten, Jawa Tengah 59511, Kamis ( 25/8/2022 ), 08.30- 11.25 WIB.

Hadir dalam Kegiatan donor darah ini antara lain, Petugas PMI Kabupaten Demak, Muspika Kecamatan Demak, Korwil Dikbud Kecamatan Demak, Kapus1,2,dan 3, KUA Kecamatan Demak Kota,Perwakilan Ormas LDII, Anshor, Karangtaruna, Kepala Desa atau Lurah se-Kecamatan Demak Kota, serta masyarakat umum.

Adapun undangan yang disebar meliputi, dinas/ instansi, ormas, kepala sekolah, guru,desa/ kelurahan dan masyarakat umum sejumlah 150 orang, namun yang hadir sekitar 110 orang, sedangkan yang lolos sekrening hanya 60 orang, yang positif donor sebanyak 49 orang.

Noor Sulistyawati, S.Pd,M.Si selaku Korwil Dikbud Kecamatan saat dikonfirmasi oleh awak media keterkaitan dengan donor darah tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud nyata sinergitas lintas sektoral dari berbagai instansi yang sudah menjadi bagian dari kemitraan dalam bekerja,tuturnya.

“Di samping itu, donor darah di HUT RI ke – 77 di tingkat kecamatan ini merupakan agenda tahunan kemanusiaan sebagaimana slogan yang tertera” Setetes darah, untuk hidup yang lebih cerah,” tandasnya. (Adhi.S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed