oleh

Dit Samapta Polda Jateng Supervisi Fungsi Samapta di Polres Jepara

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Sat Samapta Polres Jepara kedatangan Tim Supervisi dari Dit Samapta Polda Jateng, Senin (29/09/2022).

Kasat Samapta Polres Jepara AKP M Syaifuddin, SH mengatakan, kegiatan supervisi dari Dit Samapta Polda Jateng bertujuan untuk memeriksa administrasi serta registrasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh personil Polres Jepara.

”Sekaligus untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan Sat Samapta Polres Jepara,” ujarnya.

“Dalam penilaian dari Tim Supervisi Dit Samapta Polda Jateng, pelaksanaan kegiatan Sat Samapta Polres Jepara dianggap baik dan telah terlaksana sesuai ketentuan. Harapannya agar apa yang menjadi penekanan pimpinan dapat disampaikan kepada personil Sat Samapta Polres Jepara agar diterapkan untuk pelaksanaan tugas ke depan,” kata Kasat Samapta Polres Jepara.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Jepara dan Garasi Sat Samapta Polres Jepara tersebut dihadiri oleh Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Jateng AKBP Tri Wisnugroho Y, S.Pd selaku Katim Supervisi berserta anggota, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH yang diwakili oleh Waka Polres Jepara Kompol Berry ST SIK, Kasat Samapta Polres Jepara AKP M Syaifuddin, SH dan Personil Sat Samapta Polres Jepara. ( Sunarso )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed