oleh

Rakor Perdana Lingkup Pemda Koltim, Plt Bupati Ajak Semua OPD Bersama Membangun Daerah

-Adv-10,620 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Hari pertama masuk kerja Plt Bupati Kolaka timur Abdul Azis.SH hadiri langsung rapat koordinasi lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka timur (Koltim), di aula rapat lantai 3 Kabupaten Kolaka timur, Senin (29/8/2022 ) pagi.

Rakor tersebut juga dihadiri oleh Setda koltim Andi Muh Iqbal Tongasa, ibu ketua PKK , para Kepala SKPD, para Camat se-kabupaten Kolaka timur.

Plt Bupati Abd Azis dalam sambutannya, menjelaskan program kepemimpinannya terkait kelanjutan visi dan misi (Alm) Bupati Samsul Bahri Majid (SBM).

” Saya mengajak seluruh ASN lingkup Pemda Koltim agar bahu-membahu, bersinergi untuk menciptakan perubahan dalam membangun daerah. Sedapat mungkin membangun kedisiplinan terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujarnya.

Lanjut Azis, Saya minta OPD saling berkolaborasi, saling mengingatkan, saling menasehati guna menciptakan perubahan di daerah Koltim yang sama-sama kita cintai.

“Semua OPD hari ini saya nyatakan putih, tidak ada lagi perbedaan. Kehadiran saya disini adalah merupakan takdir atau garis tangan dari Yang Maha Kuasa yang menuntun saya,” kata mantan anggota Polri ini.

Azis juga mengatakan, bahwa dengan segenap kemampuan yang dimiliki, dirinya bakal berbuat yang terbaik untuk kemajuan atau perubahan daerah Koltim.

Selain itu, impian itu dapat terwujud manakala disertai dengan upaya dan dukungan baik semua ASN maupun segenap lapisan masyarakat Koltim.

“Amanah yang saya emban hari ini sangat berat karena ada 130 jiwa penduduk Koltim yang menaruh harapan di pundak saya. Olehnya itu, mari kita bergandengan tangan, bersinergi, menyatukan visi-misi untuk membangun daerah seperti yang tertuang dalam visi-misi bupati dan wakil bupati terpilih sebelumnya,” tutupnya. (@ntDB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed