oleh

Menyongsong HUT Ormas PP Kabupaten Jepara Melepas Anggotanya Mendaki 7 Gunung di Jawa

-daerah-11,046 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Organisasi Masyakarat ( Ormas ) Pemuda Pancasila dibawah naungan Murdiyanto, SH, Ketua Majelis Cabang Pemuda Pancaaila ( MPC PP) Kabupaten Jepara yang beralamatkan, Kantor Mabes MPC Pemuda Pancasila Jl. Ade Erma Suryani No.5 RW.1 Kelurahan Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jumat ( 9/9/2022 )17.00 WIB.

Hadir dalam undangan sekaligus menyaksikan pemberangkatan Singgih Prabowo yakni, Ketua MPC PP Kabupaten Jepara beserta jajarannya , Ketua PAC PP Jepara Kota beserta anggotanya, dan tamu undangan lainnya.

Singgih Prabowo salah seorang anggota PAC PP Jepara Kota yang berdomisili di Desa Jambu RT. 24 RW. 5 Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara,berhasrat ingin mendaki gunung dalam rangka menyambut peringatan HUT ke – 63 Ormas Pemuda Pancasila dengan melakukan aksinya ekspedi pendakian di 7 ( tujuh) gunung antara lain, Gunung Slamet, Lawu, Merbabu, Sindoro, Sumbing, Rogojembangan dan Gunung Prau selama 7 ( tujuh ) Minggu.

Ketua MPC PP Kabupaten Jepara ( Murdiyanto, SH) dalam sambutannya sebelum memberangkatkan Singgih Prabowo dengan diawali penancapan Bendera Panji Kebesaran Pemuda Pancasila yang bersemboyankan “Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang”.

“Saya beserta jajarannya sangat mengapresiasi sekali kepada Singgih Prabowo yang mempunyai keinginan besar dengan mengibarkan Bendera Panji Kehormatan PP dengan Jiwa Nasionalis yang bermarwah dari roh Pancasila dan UUD 1945 dalam satu naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI),” ucapnya.

Dirinya menambahkan, semoga kegiatan ini bisa semakin mengangkat nama besar Pemuda Pancasila di mana saja berada, khususnya di Kabupaten Jepara,Jawa Tengah.

“Inisiatif Singgih Prabowo dengan menancapkan Bendera Panji Kehormatan PP di 7 gunung di pulau Jawa tersebut, disamping menyongsong HUT PP dengan diwujudkan jiwa Korsanya terhadap PP di manapun berada dan dapat menjadikan bara api untuk menjaga marwah dan nama besar PP,” tandasnya. (Sunarso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed