oleh

Partai Berkarya DPD Kabupaten Jepara Gelar Launching di Kantor Sekretariat

-politik-10.122 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Merupakan moment yang sangat dinantikan oleh Partai Berkarya ( Beringin Berkarya) mengadakan Launcing pertama kali di Kabupaten Jepara, untuk ikut serta peserta Pesta Demokrasi di tahun 2024 mendatang, yang bertempat di Kantor Sekretariat Partai Berkarya ( Beringin Berkarya) Jl. WR. Supratman No. 34 A RT. 01 RW. 02 Kauman Jepara, Minggu ( 11/9/2022 ).

Gelar Launching Partai Berkarya kali pertama di Kabupaten Jepara ini, sebagai wujud legal formal atas keberadaannya di tengah – tengah masyarakat Kabupaten Jepara untuk diakui keabsahannya sebagai salah satu peserta Pemilu tahun 2024 mendatang di Kanca pesta demokrasi.

Disamping Launcing, Partai Berkarya ini juga memberikan pemaparan dengan mengangkat tema ” Mewujudkan Kader – kader Mandiri serta mempunyai Sumber Daya Manusia ( SDM ) Yang Berkualitas Rasa Nasionalisme” dengan Narasumber Lukito, SH, MH ( Kesbangpol).

Hadir dalam Launching antara lain, Lukito,SH.,MH., Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Kabupaten Jepara diantaranya : Ketua ( Kartini ),Wakil ( Heru Siswoyo),Sekretaris ( Siti Khotijah),Bendahara ( Lukman Mukofifin)beserta jajarannya,Dewan Pengurus Cabang Kecamatan ( DPC) Jepara ( Budiman),Pengurus Anak Cabang ( PAC) di tingkat Kecamatan,para kader serta simpatisan peserta undangan lainnya.

Kartini selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Jepara dalam sambutannya menyampaikan, meskipun Partai Berkarya ini belum lolos Verifikasi namun dengan harapan partai kita ini bisa ikut andil sebagai peserta Pemilu di tahun 2024 mendatang, sehingga ada yang duduk di kursi dewan.

“Saya berharap agar kader kadernya tidak minder dengan partai partai yang lain dan terus berjuang untuk ikut dan menang sebagai peserta pemilu di tahun 2024 mendatang,” harapnya.

Lukito,SH.,MH.,selaku Kesbangpol dalam pemaparannya menyampaikan bahwa pada dasarnya masyarakat kita ini harus mengenal politik dan paham akan politik, sehingga masyarat tidak buta akan politik.

“Disamping itu masyarakat indonesia lebih beruntung di bandingkan negara lain yang bergejolak perang sebagai contoh negara ukraina,” tambahnya.

Dia juga menyorot tentang bahaya narkoba yang berkembang di Jepara khususnya.
“Sebagaimana di ketahui jepara rangking ke dua masalah narkoba,” tutupnya.

Sebagai akhir acara Launching, dilanjutkan dengan ramah tamah dan tanya jawab. (Adhi S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed