oleh

Amankan Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa, Polres Jepara Terjunkan Personil Gabungan

-daerah-10,494 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Personel gabungan jajaran Polres Jepara diterjunkan guna melakukan pengamanan aksi unjuk rasa tolak kenaikan harga BBM yang dilakukan ratusan mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa Jepara, Rabu (14/09/2022).

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, memimpin langsung kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa oleh mahasiswa di depan gedung DPRD Kabupaten Jepara.

“Untuk jumlah personel Polri pada hari ini kami terjunkan ratusan personil gabungan untuk melakukan pengamanan dalam aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa agar berjalan aman, lancar, dan tentunya kondusif,” ungkap Kapolres.

Ia menyebut, dalam melakukan pengamanan aksi para mahasiswa ini, jajarannya mengendapkan sikap humanis dan untuk pengamanan di prioritaskan di Kantor DPRD Kabupaten Jepara.

“Kami amankan di sejumlah titik, tetapi prioritasnya di Gedung DPRD Kabupaten Jepara. Selain itu kita tempatkan sejumlah personel di jalan guna mengatur kelancaran lalulintas dan juga mengawalnya dari awal hingga akhir,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut pula diimbau agar kepada para mahasiswa yang melakukan aksi, diharapkan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman. ( Sunarso )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed