oleh

Kunjungi Kodim, Ormas Pemuda Pancasila Jepara Mengutuk Keras Ucapan Anggota DPR RI

-daerah-1,285 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Jajaran Ormas Pemuda Pancasila ( PP) MPC Jepara, berikan dukungan moral kepada TNI di Kodim 0719 Jepara, Rabu ( 14/09/2022 ).

Damdim 0719 Jepara, Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq menerima kunjungan dari segenap jajaran ormas Pemuda Pancasila MPC Jepara yang ada di wilayah Kabupaten Jepara, bertempat di Makodim 0719 Kecamatan Jepara, dalam kunjungan tersebut karena tidak terima dan mengutuk keras ucapan anggota komisi 1 DPR RI Efendi Simbolon yang telah mendiskreditkan Instansi TNI sebagai gerombolan dan tak lebihnya ormas serta tidak memiliki kepatuhan, serta menyimpulkan ketidak harmonisan pimpinan TNI.

Dalam kunjungannya ke Makodim 0719 tersebut diantaranya, ketua umum MPC PP Jepara Murdiyanto, Yang didampingi bung Rudi,juga ketua PAC Kecamatan Keling bung Kusmanto, ketua PAC Kecamatan kota bung Ebdi Supriyono, juga Sunarso dan jajarannya yang ada di wilayah Kabupaten Jepara.

Sementara itu Murdiyanto SH, selaku ketua umum ormas Pemuda Pancasila ( PP ) MPC Jepara mengatakan, kami bagian besar keluarga TNI tidak menerima perkataan Effendi Simbolon yang mengatakan bahwa TNI seperti Gerombolan dan seperti Ormas, dan menegaskan seluruh Prajurit TNI selalu solid dan akan tetap kompak dimanapun berada karena prajurit TNI yang berjiwa Sapta Marga, Sumpah prajurit.

“Seenaknya bilang TNI seperti Gerombolan, tak ubahnya ormas, memang dia siapa ? Saya tegaskan bahwa TNI ( AD, AL, AU ) merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dan di adu domba, jika ada yang coba-coba melakukan, akan siap berhadapan dengan semua prajurit TNI,” tegasnya.

Menurut orang nomer satu di organisasi kemasyarakatan ( Ormas )Pemuda Pancasila itu menyatakan, pimpinan TNI Jendral Andika Perkasa selalu harmonis jadi jangan coba-coba mengadu domba. ( Sunarso )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed