oleh

Polda Banten Jalin MoU dengan PHRI BPD Banten

Detik Bhayangkara.com, Banten – Polda Banten melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Ruang Crisis Center Polda Banten pada Kamis (15/09/22).

Penandatanganan perjanjian kerjasama ditanda tangani oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto dan ketua PHRI BPD Banten H. Achmad Sari Alam dihadiri oleh Wakapolda Banten Drs. Ery Nursatari beserta para PJU Polda Banten dan para pemilik Hotel dan Restoran.

Dalam sambutannya Rudy mengapresiasi kepada pihak PHRI BPD Banten atas pembangunan di Provinsi Banten.

“Saya mengapresiasi kepada pihak PHRI BPD Banten karena telah pembantu Provinsi Banten dan telah mematuhi Protokol Kesehatan pada saat pandemi Covid-19 diberlakukan,” ucap Rudy.

“Membahas pengamanan dan keamanan Hotel dan Restoran bisa terjamin serta untuk menjalin komunikasi yang baik kedepannya,” tambah Rudy.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Mou antara Polda Banten dan PHRI BPD Banten yang disambung dengan pemberian cinderamata dari Polda Banten kepada PHRI BPD Banten dan PHRI BPD Banten memberikan cinderamata kepada Polda Banten.

Terakhir H. Achmad Sari Alam mengucapkan, terima kasih kepada Polda Banten karena telah menjalin kerjasama dengan PHRI BPD Banten.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polda Banten karena telah menjalin kerjasama dengan PHRI BPD Banten dalam hal pengamanan dan keamanan Hotel dan Restoran yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” tutup H. Achmad Sari Alam. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed