oleh

Partai Perindo Kota Bogor Optimis Dapat Kursi di 2024 Nanti

-politik-10.089 views

Detik Bhayangkara.com, Kota Bogor – Kader Partai Perindo Kota Bogor adakan ngobrol santai antar pengurus dan anggota dengan istilah Ngobarin (Ngopi Bareng Insan Perindo), di sekretariat DPC Partai Perindo Bogor Barat, yang beralamat di Jalan Kp Jali Baru no 41 Rt 04 Rw 11 Kelurahan Pasir Kuda Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

Pertemuan yang menamakan Ngobarin itu terkesan santai, tapi juga membahas tentang verifikasi administrasi Partai Perindo Kota Bogor. Juga dalam pertemuan kader Partai Perindo itu, fokus kepada pengumpulan KTP simpatisan untuk mendukung partainya.

Bahkan Ketua Partai Perindo Kota Bogor, optimis Partai Perindo akan mendapatkan kursi di Kota Bogor pada pemilu 2024 mendatang.

“Hari ini kami sesuai dengan aturan masih dalam tahap verifikasi aktual dan administrasi, juga mengadakan konsolidasi kepengurusan di internal partai kami ini,” kata Ayu Lizty Notonegoro, Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor, usai pertemuan Ngobarin di sekretariat DPC Partai Perindo Bogor Barat, Minggu (18/09/22).

“Kita bersama teman-teman akan perjuangkan semaksimal mungkin untuk bersaing sehat dalam pemilu nanti, dan mudah-mudahan dapat 2 kursi di setiap dapil,” imbuhnya.

“Dengan lolosnya partai untuk pemilu nanti, minimal kami akan usahakan dapat kursi di setiap dapil. Walau mungkin dianggap sulit, tapi kami yakin akan usaha teman-teman yang akan berjuang untuk Perindo Kota Bogor ini,” paparnya.

“Insyallah nanti di 18 Oktober mendatang kami akan gelar HUT Partai Perindo, mudah-mudahan tidak ada kendala,” pungkasnya. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed