oleh

Organisasi Pemuda Pancasila Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

-daerah-10.199 views

Detik Bhayangkara.com, Sumut – Organisasi Pemuda Pancasila (PP) memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran pada Selasa, (13/09/2022) lalu berupa paket sembako, Senin (19/09/2022).

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada delapan (8)korban kebakaran di jalan Silandorung lingkungan Gang Ketapel kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera.

Penyerahan dilaksanakan oleh ketua Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Bung H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi Kordinator Daerah Wilayah Sumatera Utara Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), bung Fery Wijaya dan para pengurus kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) lainnya.

Adapun paket bantuan sembako berupa beras, minyak goreng,mie instan, gula, telur, kain dan uang sebagai tali asih sesama agar nantinya dapat meringankan beban ekonomi bagi mereka yang tertimpah musibah kebakaran.

Hal senada di sampaikan ketua MPC PP, bung H Andi Suhaimi disela sela memberikan bantuan, kepada para saudara kami yang mendapat musibah agar kiranya tabah menghadapi, insya Allah semua ini pasti ada hikmahnya.

” Dibalik kejadian yang menimpah kita, Allah sudah merencanakan hal yang lebih baik kalau kita tabah dan ikhlas menjalaninya dan kami dari organisasi Pemuda Pancasila selalu hadir jikalau ada masyarakat yang tertimpah musibah,” tegasnya. (Suwardi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed