oleh

Pasca BBM Naik, Setiap hari Personil Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Paket Sembako

Detik Bhayangkara.com, Kota Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten membagikan 50 paket sembako setiap harinya kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM. Kegiatan kali ini dilaksanakan di sekitaran Alun-alun Kramatwatu Kota Serang, Rabu (21/9/22).

“Kami rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, kegiatan ini kami lakukan setiap hari sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sekitar,” ucap Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya disaat ini kondisi perekonomian belum pulih pasca pandemi Covid-19 dan naiknya harga BBM,” lanjut Edy Sumardi.

Sementara itu Kompol Nono Karsono yang memimpin kegiatan ini menuturkan, bahwa sasaran penerima bantuan sosial hari ini adalah para pedagang asongan, pemulung, supir angkot, bang ogah dan tukang ojek pangkalan.

“Bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, kecap, susu kental manis, teh celup dan ikan dalam kemasan. Saya beserta 5 personel Ditpamobvit selain membagikan paket sembako, kami juga mengajak berbincang masyarakat agar terjalin komunikasi yang lebih dekat,” tutupnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed