oleh

Polsek Dramaga Gelar Pisah Sambut

Detik Bhayangkara.com Bogor – Polsek Dramaga Menggelar Acara Pisah Sambut dari Kapolsek Dramaga yang lama, AKP Agus Suryana S.Pd kepada Kapolsek Baru, Iptu Budi Sehabudin SH.,MH. Kegiatan ini berlangsung di Mako Polsek Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, (19/09/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh, Camat Dramaga diwakili Kepala Satpol PP Kecamatan Dramaga, Agus Suryana S.Pd, Kapolsek Dramaga lama, Iptu Budi Sehabudin SH,.MH Kapolsek Baru beserta Jajaran anggota Polsek Dramaga, Ibu-ibu Bhayangkari ranting Dramaga, Mayor chb (K) Zurnalita Danramil 2113/Ciomas Bersama Peltu Endang Danpos Dramaga beserta Babinsa Koramil 2113/Ciomas, Yayat Supriyatna Kepala Desa Dramaga Beserta 4 Para Kepala Desa se-Kecamatan Dramaga, Ketua MUI Kecamatan Dramaga, Ketua MUI Desa, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Dinas Pendidikan ikut serta dalam kegiatan pisah sambut ini.

Iptu Budi Sehabudin. SH.,MH Kapolsek Dramaga yang baru saat ditemui mengatakan bahwa, untuk kegiatan hari ini kebetulan ada pisah sambut, yang mana AKP Agus Suryana S.Pd Kapolsek Dramaga lama, atas perintah dari pimpinan untuk bergeser menjadi waka Polsek Citereup, dan penggantinya saya sendiri Iptu Budi Sehabudin.SH., MH, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim di Polres Bogor, ditunjuk oleh pimpinan untuk mengisi jabatan sebagai Kapolsek Dramaga.

“Ya mudah-mudahan kedepannya bisa kerjasama apapun permasalahannya nanti dikomunikasikan, begitu pun kinerja Bapak Agus sangat lebih baik sekali memimpin di Polsek Dramaga, makanya mohon dukungan dari bapak segala sesuatunya, segala informasinya bisa disampaikan kepada kami,” ucapnya.

programnya pasti saya melanjutkan program dari bapak Agus, intinya menjaga Harkamtibmas mudah-mudahan Dramaga semakin terus kondusif. terobosan-terobosan untuk keamanan, yang saya lihat sendiri, bahwa disini banyaknya mahasiswa, banyaknya tempat Kos-kosan ya masalah perkara tindak pidana pencurian, makanya untuk itu kami akan menindak para pelaku-pelaku tersebut, jadi mohon doanya, mohon dukungannya, mohon informasinya, akan kami tindak lanjuti agar para pelaku kita dapat diamankan.

“Untuk masalah penanganan covid-19, ya kita tetap terus bekerjasama dengan team yang sudah ada di Polsek Dramaga atau di Muspika intinya kami tetap berkoordinasi untuk masalah penanganan covid-19 ini,” jelasnya.

Ditempat yang sama AKP Agus Suryana S.Pd Kapolsek Dramaga yang lama menambahkan, pesannya sebetulnya tinggal melanjutkan saja program semuanya, yang sudah terjalin dengan baik, sinergitas dari mulai muspika, para Kepala Desa, tokoh masyarakat, kemudian para ibu-ibu kader sudah terjalin dengan baik, jadi tinggal melanjutkan saja.

“Saya berharap Bapak Kapolsek yang baru, bisa melayani masyarakat dengan baik, kemudian untuk curanmor juga kan tinggi, kita sudah memberikan sosialisasi dan koordinasi dengan mahasiswa untuk menggunakan kunci ganda kendaraannya, karena mahasiswa yang baru ini kadang-kadang menaruh motor asal begitu saja, naruh motor kemudian tidur, sehingga mudah melakukan pencurian, tapi kalau memakai kunci ganda, itu akan mempersulit, memperhambat para pelaku curanmor, karena di Dramaga ini terutama curanmor paling meningkat, dan saya sudah sampaikan juga kepada bapak Iptu Budi Sehabudin sebagai Kapolsek Dramaga yang baru,” tandasnya. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed